default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

PKB Apresiasi Sikap Prabowo yang Berani Singkirkan 'Penumpang Gelap'

PKB Apresiasi Sikap Prabowo yang Berani Singkirkan 'Penumpang Gelap'
Peristiwa Nasional
Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JAKARTA - Wasekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daniel Johan mengapresiasi sikap Prabowo yang disebut sudah menyingkirkan penumpang gelap yang memanfaatkan pencapresan sang ketua umum Gerindra tersebut.

"Kita apresiasi sudah terbuka dan menjelaskan kepada masyarakat, sehingga semua pihak juga bisa memahami persoalan secara jernih," katanya saat dihubungi, Minggu (11/8/2019).

Menurutnya penumpang gelap tersebut bertujuan membuat Indonesia kacau. Dia mengatakan Prabowo dan Gerindra perlu mengungkapkan siapa penumpang gelap yang dimaksud agar masyarakat tidak menduga-duga.

"Info awal ini harus ditindaklanjuti agar tidak sekadar isu, agar hal-hal yang mengancam keutuhan negara bisa diatasi dengan cepat dan baik. Harus ada penegakan hukum yang baik," imbuhnya.

Senada dengan Daniel, Wasekjen partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan penumpang gelap itu bertujuan membuat situasi Indonesia kacau. Dia menilai Penumpang gelap juga ingin Presiden Joko Widodo (Jokowi) disalahkan akibat kondisi itu.

"Orang itu ingin Indonesia chaos. Ingin Pak Jokowi disalahkan. Ingin Indonesia ini ribut. Pak Prabowo sebagai patriot dan negarawan menolak hal itu. Itulah penumpang gelap itu," kata Andre.

Menanggapi hal itu, Ketua umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menegaskan perjuangannya bersama Prabowo pada Pilpres 2019 bukan semata-mata demi kekuasaan.

Dia menilai PA 212 tak merasa menjadi penumpang gelap seperti yang dimaksud Gerindra, melainkan hanya berjuang untuk menegakkan keadilan. 

"Jadi kami yakin yang dimaksud Gerindra bukan kalangan kita dan ulama," kata Slamet, Jumat (9/8/2019). 


Kontributor : Anas
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar