PT NHM Salurkan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Ternate 

PT NHM Salurkan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Ternate 
Peristiwa Daerah
Paket Sembako dari PT NHM yang diperuntukkan untuk Masyarakat Terdampak Covid 19 di Ternate

TERNATE - PT Nusa Halmahera Mineral (NHM) kembali meyalurkan 500 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat yang terdampak virus corona atau covid-19 di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Mangga Dua.Ternate. Provinsi Maluku Utara

Robet Nitiyudo Wachjo melalui Perwakilan PT Indotan Halmahera Bangkit Amin Anwar didampingi Ketua koordinator Iswan Ma'rus mengatakan pembagian sembako tersebut bagian dari kepedulian PT. NHM yang ada di Kelurahan Kota Baru dan Kelurahan Mangga Dua.

"Selanjutnya PT.NHM dalam waktu dekat bakal menyalurkan di kelurahan-kelurahan lain ,tadi kami bagikan sembako di Kelurahan Kota Baru sebanyak 180 paket sembako dan Kelurahan Mangga Dua 320 paket sembako,"kata Amin kepada wartawan,Sabtu (4/7/2020).

Amin menambahkan,hari ini PT NHM menyalurkan sembako baru dua Kelurahan,dalam waktu dekat pihaknya bakal menyalurkan kembali di Kelurahan lain yang sudah terdata oleh kordinator dan pelaksana lapangan.

"PT. NHM berharap dengan adanya sembako ini ,semoga bisa membantu kebutuhan masyarakat dan bisa menjadi berkah,"akunya

Semntara itu lurah Kelurahan Mangga Dua M Harun menambahkan dengan adanya sembako dari PT. NHM. Pihaknya sangat berterima kasih kepada PT. NHM karena sudah membantu warga Kelurahan Mangga Dua.

"Kami sangat bersukur sekali karena PT. NHM sudah membantu warga Kelurahan Mangga Dua,"pungkasnya.(AM) 


Kontributor : Maluku Utara
Editor : Marwan Pakaya
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar