Satu Lagi Warga Halmahera Utara Terkonfirmasi Positif Covid 19

Satu Lagi Warga Halmahera Utara Terkonfirmasi Positif Covid 19
Peristiwa Daerah
Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Halmahera Utara Deky Tawaris

TOBELO - Jurubicara Satgas Covid 19 Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara Deky Tawaris kembali menyampaikan data terbaru perkembangan kasus virus corona pada hari ini Jumat,(22/05/2020).

Dari hasil pemeriksaan PCR di BTKL PP Manado yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Maluku Utara lewat Dinkes setempat,  Pasien tersebut mempunyai kontak erat dengan Mr. B yang berasal dari kecamatan Tobelo selatan yang sebelumnya telah terkonfirmasi positif covid-19. 

Menurutnya, satu pasien terkonfirmasi positif covid-19, asal Desa Gamhoku Kecamatan Tobelo Selatan berinisial ML dengan jenis kelamin Perempuan berumur 22 tahun.

"Status awal pasien inisial ML tersebut adalah orang tanpa gejala, yang telah dilakukan pengambilan swab beberapa waktu lalu dan spesimennya di kirim ke Satgas  provinsi  Malut, dan tadi sore hasilnya baru diterima,"ungkap jubir covid-19 Halut.

Tambah dia, dengan adanya ketambahan 1 kasus baru hingga kini pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Halmahera Utara berjumlah 9 orang.


Kontributor : Semuel Latumanase
Editor : Marwan Pakaya
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar