DPC PKB Gresik Bagikan 4 Ton Beras ke Sopir Angkutan yang Terdampak Covid-19

DPC PKB Gresik Bagikan 4 Ton Beras ke Sopir Angkutan yang Terdampak Covid-19
Peristiwa Daerah
Secara simbolis Ketua DPC PKB Gresik Moh Qosim didampingi Ketua DPRD Gresik Fandi Ahmad Yani dan Ketua FPKB Moh Abdul Qodir dan Sekretarinya M Syahrul Munir serta Sekretaris Komisi III Abdullah Hamdi membagikan beras

GRESIK - DPC PKB Kabupaten Gresik memberikan beras sebanyak 4 ton kepada ratusan sopir angkutan umum yang beroperasi di wilayah Gresik, Selasa (31/3/2020). Selain beras, para sopir juga diberikan masker. 

Pembagian beras secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPC PKB Gresik Moh Qosim, didampingi Ketua DPRD Gresik Fandi Ahmad Yani, Ketua Fraksi PKB Moh Abdul Qodir, dan Sekretarisnya M Syahrul Munir serta Sekretaris Komisi III DPRD Gresik Abdullah Hamdi.

Bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan partai terhadap para sopir angkutan karena dampak Covid-19. Mereka sudah tidak mendapat penghasilan lagi selama kurang lebih 20 hari. Sejak diliburkannya dunia pendidikan di Kota Pudak.

"Pembagian beras ini bentuk kepedulian PKB Gresik terhadap masyarakat yang terkena imbas wabah virus corona atau Covid-19," kata Moh Qosim, saat di Kantor DPC PKB Gresik.

Qosim yang juga sebagai Wakil Bupati Gresik itu mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai tindaklanjut perintah DPP PKB agar DPW dan DPC se-Indonesia membentuk Posko Lawan Covid-19.

"Setelah sopir angkutan, DPC PKB Gresik juga akan memberikan bantuan beras kepada abang becak, PKL, dan masyarakat yang kurang mampu," imbuhnya.

Di lokasi yang sama, Ketua DPRD Gresik Fandi Ahmad Yani menambahkan, pembagian beras dan masker ini perdana. Saat ini hanya sopir angkutan. Selanjutnya, tukang ojek, dan masyarakat yang pendapatannya berkurang.

"Bantuan ini belum sesuai yang diharapkan masyarakat. Meski demikian, kami tetap hadir untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona," pungkasnya.


Kontributor : Syaifuddin Anam
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar