default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tujuh Kasus Kriminal Awal Tahun Diungkap Polres Situbondo

Tujuh Kasus Kriminal Awal Tahun Diungkap Polres Situbondo
Peristiwa Daerah
Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab saat konferensi pers.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Ada 7 kasus kriminal di awal tahun 2020 yang berhasil diungkap oleh Polres Situbondo, Jawa Timur.  Hal itu disampaikan Wakapolres Kompol Iswahab dalam konferensi pers kepada sejumlah wartawan di mapolres pada Jum’at (17/1/2020).
 
Sejumlah kasus kriminal (kejahatan) yang berhasil diungkap di awal tahun bulan Januari sebanyak 7 kasus di antaranya 1 kasus penggelapan truk, 1 kasus curat (pencurian dan pemberatan) sepeda motor, 1 kasus pencurian pompa air, 3 kasus perjudian togel dan 1 kasus narkoba jenis sabu.
 
Di hadapan sejumlah wartawan Wakapolres menjelaskan, untuk kasus yang ditangani Satreskrim berjumlah 6 kasus dengan jumlah tersangka yang diamankan sebanyak 7 orang dan untuk Satreskoba menangani 1 kasus dengan 1 orang tersangka.
 
“Pengungkapan kasus diawal 2020 ini merupakan bukti keseriusan Polres Situbondo untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dan berkomitmen memberantas narkoba “ ucap Wakapolres.
 
Wakapolres juga mengatakan bahwa pengungkapan kasus merupakan prestasi luar biasa hasil kerja sama tim di lapangan dan juga berkat dukungan informasi dari masyarakat yang peduli dengan kamtibmas di wilayah Situbondo.(*)

 


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar